Rabu, 29 Mei 2013

Menyesal,,

Seneng banget rasa nya ketika kumpul dengan teman-teman,, banyak kenangan, nostalgia,

Salah satu contohnya, saya dan temen2 SMP,, yang saat ini ketemu di grup wasap. Tadinya hanya sekitar 10 orang, tapi sesekarang jadi sekitar 25 orang, hampir separo kelas ada di grup wasapp,, seneng karna selama 3 tahun kita sekelas terus,,

Banyak hal bisa diceritakan kembali,, kekonyolan di masa-masa itu,,

Tapi seketika aku teringat Ayahku, yang sudah meninggal kurang lebih 8 tahun lalu,, mencoba mengingat beberapa memori dengannya,, tidak banyak,,, tidak sebanyak memoriku dengan teman-temanku,, ketika SMA, bahkan ketika kuliah,,

Sangat sangat sedikit memori,, dan aku baru menyadari betapa berharga nya beliau,, yang dulu kusepelekan, tidak pernah kuajak ngobrol kalo aku ndak diajak ngobrol duluan,, banyak waktu yang terlewatkan tidak bersamanya,,, aku menyesal,, melalui tulisan ini aku hanya mau bilang “I love you, Pa”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar